Pages

Senin, 06 Maret 2017

Air Mancur Water Screen


AIR MANCUR 3 DIMENSI (WATER SCREEN, LAYAR AIR RAKSASA)


Pasti penasaran mendengar kata air mancur 3 dimensi ini. Rasa penasaran Anda akan terjawab dengan membaca blog ini sampai akhir karena kami akan memberikan informasi tentang air mancur dengan 3 dimensi. Mengapa air mancur dapat dikatakan 3 dimensi, ini karena air mancur dapat dilihat dari segala arah apalagi dengan munculnya sebuah inovasi air mancur baru-baru ini. Inovasi terbaru dari air mancur saat ini adalah adanya air mancur water screen yaitu sebuah layar air raksasa yang dapat menampilkan atraksi lampu laser bahkan sebuah film dapat diputar di dalam water screen ini.


Bingung ingin membuat sebuah air mancur jenis water screen ini? Perusahaan kami solusinya. Perusahaan kami bergerak di bidang kontraktor air mancur dapat membuat berbagai jenis air mancur salah satunya air mancur water screen ini.
 
Water Screen dengan Lampu Laser

Water Screen dengan Pertunjukan Film

Water Screen dengan Permainan Lampu Laser

Perusahaan kami menjual #SPAREPART AIR MANCUR, #AIR MANCUR MUSIK, #AIR MANCUR MENARI, #NOZZLE AIR MANCUR, #KONTROLER AIR MANCUR, #LAMPU RGB UNDERWATER, #POMPA AIR MANCUR, #PIPA AIR MANCUR, #INSTALASI AIR MANCUR, #PEMASANGAN AIR MANCUR, #WATERPROOFING, #DESAIN AIR MANCUR.
 Finopi Indonesia Fountain Equipment

Alamat kantor : Jl. MT. Haryono 3 no 86, Nganjuk
Workshop : Jl. MT. Haryono 3 no 92 Nganjuk
phone: 082234622012
web    : finopiindonesia.com
www.airmancurmenari.net
         www.tokoairmancur.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar