Pages

Selasa, 29 November 2016

JUAL AIR MANCUR MENARI

JUAL AIR MANCUR MENARI


Air mancur menari merupakan istilah dari air mancur yang dapat menyemburkan percikan air dengan gerakan seperti menari. Air mancur menari biasanya diikuti dengan musik yang seolah gerakan menari air mancur seirama dengan musik. Air mancur menari ini biasanya digunakan di berbagai tempat yang terdapat banyak orang seperti taman-taman kota, pusat hiburan, perkantoran, dll.

Air mancur menari ini menyuguhkan keindahan yang sangat eksotis yang dapat membuat semua orang yang melihatnya dibuat kagum. Bahkan air mancur menari saat ini sudah beragam jenis dan bentuknya. Dari model air mancur menari yang sederhana hingga model yang sangat rumit. Semakin rumit model tentu akan membuat air mancur mempunyai kesan yang sangat mewah dan megah.

CV. FINOPI INDONESIA adalah perusahaan di bidang kontraktor air mancur yang menjual berbagai jenis air mancur, dari air mancur menari hingga air mancur musik. Berbagai model juga dapat kami kerjakan dari desain yang sederhana hingga yang rumit.
        
Perusahaan kami merupakan perusahaan yang sangat berpengalaman dalam membuat berbagai jenis air mancur. Dengan tenaga-tenaga handal yang kami punya akan menjadikan air mancur mempunyai kesan yang sangat eksotis.

Perusahaan kami menjual SPAREPART AIR MANCUR, AIR MANCUR MUSIK, AIR MANCUR MENARI, NOZZLE AIR MANCUR, KONTROLER AIR MANCUR, LAMPU RGB UNDERWATER, POMPA AIR MANCUR, PIPA AIR MANCUR, INSTALASI AIR MANCUR, PEMASANGAN AIR MANCUR, WATERPROOFING, DESAIN AIR MANCUR.


Untuk info pemesanan dan penawaran harga produk dapat menghubungi kami :

 Finopi Indonesia Fountain Equipment
Alamat kantor : Jl. MT. Haryono 3 no 86, Nganjuk
Workshop : Jl. MT. Haryono 3 no 92 Nganjuk
phone: 082234622012
web    : finopiindonesia.com
www.airmancurmenari.net
         www.tokoairmancur.com

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar